Langsung ke konten utama

Beli Skin Starlight Untung atau Rugi? Pertimbangkan Hal-hal Ini

Halo warga badak, gimana push rank hari ini?

Push rank adalah salah satu hal yang cukup menyenagkan dan dapat mengatasi kebosanan, ya walaupun kadang kita harus membayarnya dengan emosi.
Dalam push rank maupun match classic, tidak jauh dari istilah pamer skill.  Skill yang mumpuni adalah modal untuk win dalam game, yang tentunya harus didukung sinyal dan perangkat yang memadai.


Dalam suatu forum, admin pernah membaca, ada satu lagi yang menjadi penentu skill seorang player, yakni skin yang digunakan. Bagi sebagian besar orang, pengaruh skin ini hanyalah mitos, namun beberapa yang lain meyakini terdapat skin keberuntungan yang mempengaruhi skill dalam game. 

sl agustus



Kalian di kubu mana?

Ngomong-ngomong soal skin, salah satu seri skin yang dirilis tiap bulan adalah skin starlight. Skin ini rilis di tanggal 1 setiap bulannya dengan konsep yang beragam, pada berbagai hero di dalam mobile legends. Dengan harga sekitar 300 diamond, kamu sudah bisa mendapatkan skin keren untuk hero kamu.
Tapi tunggu dulu, apakah 300 diamond untuk skin itu worth it? atau malah rugi?

Ini dia beberapa pertimbangan yang perlu kalian baca sebelum memilih membelih skin starlight.

  • Hero
    hero hero mage terkuat

Nah, yang paling utama adalah melihat skin untk hero apa yang rilis. Jangan sampai kalian bukan user hero tersebut, tapi memilih membeli. Nanti jatuhnya, skinnya nggak terpakai dan terkesan buang-buang duit. Setidaknya kalian yakin heronya bakal kalian pelajari dan pakai kedepannya.
  • Efek skin
Sebelum membeli skin, kalian sebaiknya melihat pre-view skin di moda practice, atau youtube. Terkadang ada hero yang skin rilisnya, memiliki efek yang sangat standar dan tidak worth it untuk dimiliki.
  • Uang
Ini berlaku bagi kalian yang uang jajan masih bergantung dari orang tua. Saran admin, untuk memiliki skin starlight, uang yang kalian gunakan harus, tabungan kalian yang memang diperuntukkan untuk foya foya. Gunakan hitung-hitungan kalian untuk menyicil diamond, atau menyimpan uang jajan kalian. Jangan sampai kebutuhan primer tidak terbeli karena mementingkan skin starlight.


Keuntungan membeli paket Starlight.
1. Dapat skin eksklusif bulanan dan dan paintednya. jadi istilahnya kita dapat 2 skin.
2. Sacred Statue, atau patung-patunghero atau sacred statue
  bulanan
3. Poin starlight, yang bisa dikumpulin. nantinya kalau udah cukup bisa, poinnya bisa digunakan untuk membeli skin starlight yang sudah lewat.
4. Terlihat keren. Ya ini emang sih, tapi balik lagi ke pribadi masing masing.

Mungkin cukup itu ya, sebagai catatan pertimbangan. Kembali ke masing-masing saja. Skin bukan segalanaya dalam permaiman, tapi untuk gengsi ya benar. Tidak ada salahnya mengoleksi tapi jangan sampai kebablasan ya. 

Postingan Populer